Wednesday, August 26, 2009

Setelah Sakit

Beberapa hari ini aku dah ga main komputer, blogging dan masuk kerja, tepat nya setelah pulang dari Semarang ( Pameran Arkeologi )di Lawang Sewu aku merasa lemas semua dan aga demam. Aku pikir ga cocok sama udara kota Semarang dan ga cocok air nya yang aku rasa asin banget...itu. Maklum aku kan dari Yogyakarta air tanah nya masih Ok.. Samapi di Rumah timbul bercak bercak merah berair awalnya di wajah setelah itu seluruh tubuh... diagnosa dokter aku kena cacar air...Ya..sudah.. jadi harus istirahat padahal seharusnya aku tanggan 17 Agustus ada tuga upacara bendera di kantor dan setelah itu tugas luar kota lagi..tapi karena kena cacar air ini aku jadi dirumah ga masuk kerja 1 minggu, jadi maaf buat semua teman teman blogger yang dah komentar dan pasang link ku aku belum sempat balas. Sampai hari ini aku posting aku masih merasa males..n lemes gitu mau ngapain.. mungkin karena kebanyakan acara di luar gitu ya.. pokoknya aku minta maaf kepada temen temen semua ya... Saat ini wajah ku masih bercak bercak hitam...aku jadi malu mau klo ketemu orang orang, kayak nya bekas hitam ini lama ya sembuh nya... mungkin ada yang tahu cara cepet buat normalin kulit wajahku lagi... bagi yang punya pengalaman sharing dunk pren gimana caranya...habisnya aku ga pede nie... hiksss..hiksss


2 comments:

kelirirenk on September 30, 2009 at 4:05 AM said...

semoga sekarang sudah ilang bercake

Mrs.TITIK on October 4, 2009 at 4:17 PM said...

Slam Sukses selalu

Post a Comment

Silahkan tulis komentar tentang blog ini, usulan, saran dan kritik serta ide ide yang membangun.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Hobi Unduh Fans

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Tutorial Terbaru Via Email:

Delivered by FeedBurner

 

Banner

Site Info

Powered by  MyPagerank.Net

widget
Postingan
Komentar

100 Blog Indonesia Terbaik

Pop Up

Tutorial Tip Trik Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template