Wednesday, June 24, 2009

Wacana : Area Kerja Photoshop

Area Kerja Photoshop atau yang biasa disebut Work Area, saat pertama kali menghidupkan Photoshop maka kita akan dihadapkan pada area kerja, artikel ini memuat penjelsan dan nama nama tool dalam photoshop sebagai acuan dalam memberikan tutorial - tutorial selanjutnya, berikut adalah work area potoshop :

Area Kerja Photoshop
( Klik Gambar Untuk Membesarkan )












Tool Box





































Layer
















Palette

Pallete Layer








Pallete Chanel








Pallete Path










Gambar dan Keterangan di atas tentunya belum sepenuhnya lengkap seperti work area sebenarnya yang ada di aplikasi adobe photoshop, tetapi beberapa tool dan palette yang aku tulis tersebut adalah hal yang sering dipakai baik dalam tutorial lain, ataupun tutorial dalam blog ini sendiri.


Artikel artikel tersebut sebagian berasal dari website seperti slametrianto.net, tutorialgratis.net, tutorial profesional adobe cs3, tutorial-tip-trik.blogspot.com serta buatanku sendiri

2 comments:

fadhil said...

mas...seharusnya dijelasin setiap kegunaan seperti Tools tu kegunaannya unt apa...trus brush tu untuk apa...pen tu untuk apa...jadi ga nanggung2 :)
makasih gan,..:)

RnB said...

buat fadli artikel di atas dibuat untuk melengkapi artikel lain yang langsung mengarah pada tutorial. disitu akan ada instruksi misalnya menganti background foto nanti aku biasanya sebutin gunkan tool .... misal nya brush ( nah disitu baru ada penjelasan rinci dan contoh penggunaanya ) klo artikel di atas tujuan sebenarnya hanya untuk nenujukkan letak tool tool tersebut di jendela photoshop nya. thx

Post a Comment

Silahkan tulis komentar tentang blog ini, usulan, saran dan kritik serta ide ide yang membangun.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Hobi Unduh Fans

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Tutorial Terbaru Via Email:

Delivered by FeedBurner

 

Banner

Site Info

Powered by  MyPagerank.Net

widget
Postingan
Komentar

100 Blog Indonesia Terbaik

Pop Up

Tutorial Tip Trik Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template