Saturday, November 21, 2009

About Me



Tentang Saya...hhiiihii it's just about me and my life

Sebenar nya binggung juga mau taruh dimana halaman about ini.Akhir nya aku buat di posting saja.
Tentu saja halaman ini aku buat untuk menuliskan siapa aku, di dunia blogger aku memakai nama RnB, sebut saja seperti itu, mengenal blog sudah beberapa tahun yang lalu kira kira tahun 2005 atau 2006 waktu pertamakali kuliah di semester awal, tapi aku cuma kenal saja tidak terlalu serius dalam membuat blog.
Nah,aku mulai agak serius dalam membuat blog baru akhir akhir ini saja, pertengahan tahun 2009, setelah aku bekerja. Aku menulis blog dan membuat artikel, tutorial desain dan beberapa hal yangada dalam blog ku di sela - sela waktu kerjaku. Selain itu kadang hari minggu, tapi jarang sekali.

Menulis blog adalah hal yang menyenagkan disini aku bisa berbagi dengan banyak orang, aku suka mempelajari sesuatu,lalu aku ingin apa yang aku tahu ini bisa di ketahui juga oleh orang lain hiii makanya aku tulis blog ( tapi ga semua yang aku ketahui lho  hiii hiii ) berbagi adalah hal yang menyenangkan,apalagi dengan para sahabat blogger yang memiliki pengetahuan dan keahlian yang jauh lebik baik dari saya.

Dengan blog aku merasa mendapat tambahan pengetahuan dan teman baru, setidaknya aku tidak merasa bosan dengan keseharianku dan kerjaanku yang biasanya ngurus komputer,jaringan dan duduk di depan laptop dari jam7.30 -16.00, hiii hiiii

Aku belajar desain seperti Photshopdan Corel juga belum lama, karena ingin belajar saja. Melihat dunia penuh warna seperti desain grafis adalah hal yang menyenagkan hiii ( seperti pelangi )

Seperti itulah tentang aku



Buat teman teman yang menemukan broken link alias link rusak tolong kasih tahu ya,admin mengucapkan terimakasih atas laporannya.Mohon laporannya tulis di kolom komentar. Aku usahakan unntuk segera diperbaiki.

9 comments:

mau-ilmu on January 18, 2010 at 11:46 AM said...

Halo kang...
Gmn ya caranya blog kita bisa da link to colom banyak kayak blog akang ,,
tu... yang di atas2...!!!
tolong postingin ya,, tak tunggu,,, ok.

Anonymous said...

klo yang itu kamu harus rubah kode html di blog nya, kamu masuk ke pengaturan , lalu edit html di situ baru di olah kode html nya sob.

Anonymous said...

wah... makasih banget, blog Anda welcome untuk setiap pengunjung.....

warner dienda on March 12, 2010 at 9:01 PM said...

bos tolong kirimin masternya undangan pernikahan versi surat/amplop donk sesuai yang di blog .gua tertarik ne.bagus,unik,clasik

warner dienda on March 12, 2010 at 9:01 PM said...

kirimin kesini ya tgl 4 april gua mau nikah plsss tolong ya
ic_P4@yahoo.co.id

Anonymous said...

Mas mhn bantuannya :

1. gimana cara bikin about me kayak blog ini, artinya begitu di klik langsung kayak postingan

2. sama dengan pertanyan 1 cuma bedanya yang skarang hubungi kami/contac us

trims atas bantuannya

Admin on June 30, 2010 at 11:55 PM said...

Untuk about me kayak gini kamu tingggal buat postingan aja dengan judul about me,,, trus kamu bikin link dengan url postingan about me itu terus kamu buat link di blog kamu yang url nya berisi url about me

Pertanyaan ke dua aga banyak kode nya sob soalnya dah main ke kode kode nah kamu buka ini dulu http://www.ipietoon.com/
cari template yang kayak punya blog ku.. download trus nanti baru bisa aku bilangin cara editnya .

Anonymous said...

halo bro, tolong idenya dong buat undangan pernikahan gw yang unik yah

Lizal on April 29, 2012 at 8:20 PM said...

siang gan,mau tannya,gimana caranya bikin scroolbar, contohnya kaya blog punya agan di "Daftar Isi Tutorial Photoshop" dan "Daftar Isi Tutorial Blogger" cuman file jadinya .swf . gimana caranya gan?

Post a Comment

Silahkan tulis komentar tentang blog ini, usulan, saran dan kritik serta ide ide yang membangun.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Hobi Unduh Fans

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Tutorial Terbaru Via Email:

Delivered by FeedBurner

 

Banner

Site Info

Powered by  MyPagerank.Net

widget
Postingan
Komentar

100 Blog Indonesia Terbaik

Pop Up

Tutorial Tip Trik Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template