Tuesday, July 21, 2009

Mencari Uang dari Internet

Sebelumnya aku ga pernah percaya hal ini, tetapi setelah lama ikut blog dan sering surfing aku mulai percaya, sebenarnya aku juga punya penghasilan dari internet aku sudah ada ( sebut saja "deposito"), yup..maksud ku uang receh receh ku dari Internet marketing, ada yang dollar ada juga yang rupiah, saat ini aku juga masih belajar bagai mana cara optimalisasi hal tersebut agar recehan ku jadi uang kertas dan bertambah banyak, aku jujur masih newbei alias pemula banget di dunia internet maketing, jadi buat teman teman yang pingin coba juga kayak aku..silahkan baca artikel ini dan daftar aja di link link yang tak sediakan, aku berusaha upload terus...karena masih baru dan pingin belajar..jadi mari belajar sama sama biar ga bosen n patah semangat soal nya bawaan ku belajar sendirian cuma bosen. Nah oleh karena itu aku minta dukungan teman teman dunia maya semua..haaa.., Berikut ini macam macam program penghasil uang dari internet beneran bisa menghasilkan uang yang sudah aku ikuti antara lain adalah :

1. www.Ziddu.com

Aku benar benar butuh banget ziddu, karena untuk membuat link download yang sering aku sertakan dalam artikel dan postingan ku, selain itu ziddu juga punya manfaat jika file kita di klik ( di download) kita bisa dapat 0,001 dollar per download memang kecil sih tapi ziddu punya banyak manfaat, jika kalian ingin punya link untuk download daftar ziddu adalah sebuah pilihan yang baik.
Untuk daftar silahkan klik link ini

2. www.blogsvertise.com

Ini adalah Tipe Paid Review Sistem kerjanya yaitu kita mendaftarkan disalah satu layanan program review kemudian setelah diterima baru kita bisa mendapatkan job. Jobnya yaitu berupa menuliskan artikel tentang suatu perusahaan atau website. jadi maksudnya kita memposting artikel diblog kita tentang suatu perusahaan/website yang telah ditentukan oleh program penyedia layanan tersebut.
Syarat daftar blog ini :
Bahasa : Boleh bahasa Indonesia
Tipe : Menunggu job.
Syarat : Umur blog minimal 30 hari, tidak harus punya page rank.
Untuk daftar silahkan klik link ini

3. www.adreviewcamp.com

Ini juga seperti no 2
yaitu Tipe Paid Review , ini merupakan program Paid review buatan lokal alias dalam negeri, hasilnya juga cukup baik lebih mudah jika kita tidak terlalu mengerti bahasa Inggris, silahkan daftar teman teman karena aku juga daftar program ini.
Untuk daftar silahkan klik gambar banner di bawah ini :

Paid Review Indonesia

4. www.kumpulblogger.com

Ini adalah program Paid Per Click ( PPC), maksud nya kita akan dibayar jika ada yang klik ikaln yang kita tampilakn di blog kita, ada berbagai macam sebenarnya program PPC tapi sebagai pemula aku baru coba PPC yang ini karena mudah dan benar benar ada bayaranya.
untuk daftar silahkan klik link ini

Sekian dulu ya silahkan dicoba dulu aku juga baru belajar dan mencoba coba, sedikit sedikit aja mencobanya karena sekalian berlatih dan memahami Internet marketing, Jadi buat teman teman mari belajar bersama sama dan mencoba mencari uang sama sama juag . Heeee

22 comments:

Spesialis IT Network Infrastructure on July 22, 2009 at 1:40 AM said...

nice blog sob .... di tunggu koment balikna ... hoho

narti on July 22, 2009 at 4:19 AM said...

thanks infonya nih.

blog buat bisnis on July 22, 2009 at 8:30 AM said...

mantab boss....sukses terus nyari duitnya.....hayo kejar pantang mundur

salam sukses

Admin on July 22, 2009 at 6:59 PM said...

Terimaksih dukungannya teman teman ku semua, semoga kita sukses sama sama ya... sambil ngeblog sambil car receh receh semoga bisa jadi uang kertas heee :D

ramos on July 23, 2009 at 1:42 AM said...

thx infonya bro...

Admin on July 23, 2009 at 1:50 AM said...

Buat Ramos : Sama sama sob... siapa tahu bisa jadi kaya... sambil ngeblog jadi mari belajar sama sama

Macam2 Info on July 23, 2009 at 1:56 AM said...

mantap posting nya...kalo mo liat contoh bisnis yang lain jalan-jalan aja ke rumah kita....

Admin on July 23, 2009 at 2:00 AM said...

Macam2 Tips : Thank u sob dah comment tak kunjungi balik blog muu n tak comment juga ya.. minta saran juga untuk bisnis online yang menguntungkan heee

blognya ipank on July 23, 2009 at 9:32 PM said...

sob, boleh jg tipsnya.. aku ada sedikit tips sob, buka aha :

http://blognyaipank.blogspot.com/2009/07/daftar-ptc-yang-saya-ikuti.html

mampir ya sob!hehe :)

Admin on July 23, 2009 at 10:40 PM said...

Buat : blognya ipank makasih lho sob dah mampir tak mampir balik ke blog kamu ya.. n makasih juga info nya sob sapa tahu recehan kita bertambah ya... Sukses Sob

blognya ipank on July 23, 2009 at 10:57 PM said...

halo sob, kunjungan lagi nih..hehe.. buat paypal buat dlu aja bisa bro..hehe.. tapi kgk perlu di aktifin dulu cz ngaktifin perlu dana..hehe..tempatku juga gitu bro, ntr nek dah ada penghasilan bru ngaktifin deh..hehe..berjuang bro :)

♥ria♥ on July 29, 2009 at 11:12 PM said...

info menarik nih ^^

Admin on July 29, 2009 at 11:24 PM said...

Buat : ♥ria♥ Thank ya komenttarnya, semoga bisa berguna buat semuanya n bisa mendatangkan uang heee

Ramadhan on July 30, 2009 at 11:48 PM said...

makasih infonya..
jadi tambah ilmu nih..

Admin on July 31, 2009 at 12:10 AM said...

Buat Ramadhan : Makasih sob dah berkunjung semoga iklan iklan ny amenghasilkan duit ya n bisa kjadi penghasilan tambahan gitu heee

Unknown on August 11, 2009 at 10:42 PM said...

Daftar PTC Baru Agustus 2009...

Anonymous said...

MANTAP...BOSSS TAPI SAYA MASIH BINGUNG CONTOH DI ZIDU KATANYA DAPAT UANG SO GIMANA KITA MEMEROLEH UANG TERSEBUT SETELAH TERKUMPUL MOHON BANTUANNYA SAYA BARU MENGENAL INTERNET

Admin on December 28, 2009 at 5:06 PM said...

kalau ziddu kita akana mendapat dollar saat file kita yang kita simpan di ziddu di download oleh orang lain. gitu sob nanti kita bisa ambil dollar nya setelah min dapat 10 dollar gitu, untuk ambil uang nya kita harus punya paypal ( klo binggung tentang paypal apa itu ? dan giman gimananya ) silahkan cari di google aja ... semoga membantu sob

Mamih valdo on February 11, 2010 at 7:18 PM said...

Aku lagi nyoba nih

Unknown on April 16, 2010 at 9:05 AM said...

nih gan bwt yg mw blajar bisnis online lebih lanjut..

http://kayzzblog.blogspot.com/2010/03/cara-mencari-uang-dari-internet.html

Unknown on July 15, 2010 at 9:52 PM said...

Thank'z bro,
info lu sangat berharga bwt gw,
sukses bro...

Anonymous said...

aseek jg nie .....

jd pengen nyoba nie ......

tY ya shob ....

Post a Comment

Silahkan tulis komentar tentang blog ini, usulan, saran dan kritik serta ide ide yang membangun.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Hobi Unduh Fans

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Tutorial Terbaru Via Email:

Delivered by FeedBurner

 

Banner

Site Info

Powered by  MyPagerank.Net

widget
Postingan
Komentar

100 Blog Indonesia Terbaik

Pop Up

Tutorial Tip Trik Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template