Wednesday, July 29, 2009

My Award

Beberapa hari yang lalu aku dapat award dari beberapa teman, karena belum sempat pasang baru hari ini aku bisa sempat sempatin pasang rasanya seneng dapat award ini ada 2 award yang aku dapat dari 3 orang teman dan ada award yang sama yaitu conan hee... film kartun Jepang itu lho anak kecil bernama conan edogawa seorang detektif SMA yang berubah jadi anak kecil setelah minum ramuan dari kelompok berjubah hitam... Halah..malah crita film, Yang penting ini adalah award ku terimakasih sekali buat Blognyaipank yang udah kasih award dan buat At-tohir dan Sanati disini ( Jianto ) Thank ya sob dah kasih award buat aku.... nie dia award nya temen temen :





















Seperti pesan dari sob sob yang ngasih award aku harus terusin ke 10 orang yang beruntung hee... dan mereka adalah : ( tak cari dulu ya.... soalnya aku masih sibuk buat nerusin ...... )
.....................................................................................postingan ini belum selesai, silahkan tunggu kelanjutannya

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar tentang blog ini, usulan, saran dan kritik serta ide ide yang membangun.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Hobi Unduh Fans

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Tutorial Terbaru Via Email:

Delivered by FeedBurner

 

Banner

Site Info

Powered by  MyPagerank.Net

widget
Postingan
Komentar

100 Blog Indonesia Terbaik

Pop Up

Tutorial Tip Trik Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template