Thursday, January 21, 2010

Cara Membuat Wordpress Online dari Wp Offline Menggunakan Cpanel UGM

Setelah lama mencari tutorila ini , tentang bagai mana cara meng-onlinekan wordpress offline, menggunkan hosting dan domain name UGM ....ugm.ac.id akhirnya ketemu juga, tutorial ini berbentuk .pdf yang telah di tulis oleh someone ( nama asli n identitas aku tidak tahu ). 

Sebenarnya sudah lama aku ingin membuat worpress offline dan meng-online-kannya jadi seperti cms, ( klo blog dengan blogger kan  100% free n hosting ada pada blogspot sendiri ). tetapi berhubung user name dan password untuk mengakses ke UGM aku lupa, dulu buatnya waktu masih jadi mahasiswa kira kira tahun 2005 ( akhir tahun gitu or awal tahun 2006 ) tapi di tahun 2010 aku lupa password n user name nya heee ) , jadi aku mau posting tutorial nya saja, silahkan di download disini tentang cara upload dari cpanel UGM


Buat teman teman yang menemukan broken link alias link rusak tolong kasih tahu ya,admin mengucapkan terimakasih atas laporannya.Mohon laporannya tulis di kolom komentar. Aku usahakan untuk segera diperbaiki.

6 comments:

Wisin y Yandel Estoy Enamorado (Original) on October 24, 2010 at 12:41 PM said...

pelajaran yg bagus sob, tangkiu ilmunya ya.. sadap dulu !!

Anonymous said...

Mantap...Bro..... lanjutkan infonya
Bang Admin....izin numpang tenar ah....

http://www.ciamisonline.com

online wordpress tutorial on January 26, 2011 at 6:24 PM said...

Thanks banget infonya.. ditunggu tips tips menarik lainnya :)

qino on March 12, 2011 at 10:28 PM said...

btah lama2 dsini eum...

deteksi dini kanker payudara on December 22, 2011 at 10:52 PM said...

ok punya nich

salam kenal ya...
kunjungan pertama, tambah insvirasi

konveksi kaos jakarta on February 5, 2012 at 7:53 PM said...

Saya punya website dan dah daftar wp.tp pas sy saya akses kok masih tulisannya underconstruction yaK//

Post a Comment

Silahkan tulis komentar tentang blog ini, usulan, saran dan kritik serta ide ide yang membangun.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Hobi Unduh Fans

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Tutorial Terbaru Via Email:

Delivered by FeedBurner

 

Banner

Site Info

Powered by  MyPagerank.Net

widget
Postingan
Komentar

100 Blog Indonesia Terbaik

Pop Up

Tutorial Tip Trik Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template