Monday, March 22, 2010

JASA PEMBUATAN BLOG MURAH

FAQ

1. Mengapa Saya harus memiliki blog, untuk apa saja kegunaanya?
 Saat ini blog banyak digunakan untuk berbagai hal misalnya sebagai sarana produksi barang dan jasa oleh para pemilik usaha untuk meningkatkan pendapatan mereka, selain itu blog juga dapat digunakan sebagai sarana penyalur hobi seperti blog music, movie ( film ), otomotif, shooping, kosmetik, fashion, teknik mekanik, elektronik, binatang peliharaan, tanaman hias, obat obatan alami dll. Ada juga yang menggunkan blog untuk menulis catatan kehidupan dan pengalaman sehari hari, sekedar sharing ilmu, tutorial, diary elektronik dan sebagainya.


2. Kalau memakai blog nanti alamat url nya apa?
Jasa pembuatan blog murah ini menggunkan domain :  namakamu.blogspot.com, karena hosting yang digunakan adalah blogspot. Namakamu dapat kamu pilih sesuai pilihan masing masing. Misalnya :
 Tutorialcorel.blogspot.com
Cara-memasak.blogspot.com
Filmbaru.blogspot.com
Dlll


3. Kenapa memakai hosting dan domain blogger / blogspot kok bukan yang lain?
Alasan nya karena blogspot dimiliki oleh google, jadi blog kamu akan lebih cepat terindek oleh om google dan lebih mudah ditemukan jika keyword di blog kamu sesuai dengan kata kunci pencarian di google. Selain itu fitur, template, windget blogger tersedia sangat banyak dan bermacam macam hal ini akan memudahkan kita jika suatu saat ingin melakukan perubahan pada blog.


4. Aku lihat bebrapa alamat hanya namakamu.com bukan namakamu.blogspot.com kalau seperti itu bagai mana?
Namakamu.com atau namakamu.blogspot.com adalah domain name, jadi itu adalah identitas blog kamu ( alamat ) blog kamu di internet, jika kamu ingin menggati nama domain hanya dengan namakamu.com misalnya : 


Tutorialcorel.com
Cara-memasak.com
Filmbaru.com


Hal itu juga bisa dilakukan, hanya saja untuk mendapatkan namakamu.com kamu harus bayar sewa domain.com pada penyedia biayanya berfariasi dari yang 100.000 sampai yang lebih mahal ( biaya ini di luar biaya pembuatan blog murah, karena sewa domain name .com  .net  .org.  ac.id. .info dan lain lain memang berbayar )


5. Lalu blog seperti apa yang saya dapatkan?
Kamu akan mendapat blog dengan template yang tersedia ( nanti bisa pilih ), desain dengan beberpa windget ( aksesoris blog ) misalnya : trafik pengunjung, recent post ( posting terakhir ), recent comment, (komentar terakhir ) , buku tamu, follower, dll ( tergantung permintaan )


6. Iklan ini bertuliskan jasa pembuatan blog murah ? lalu berapa biayanya?
Biaya pembuatan blog murah ini tidak mahal, kamu tinggal mentransfer uang kamu ke rekening kami. Kamu bisa transfer ( atau aku lebih tepatnya donasi ) jadi nominal nya terserah saja 40.000 / 45.000 / 50.000 / 100.000 / 43.000 / 48.000. Donasi ini untuk fitur fitur standar ( tapi sudah lumayan lengkap kok )


Sedang  untuk blog yang lebih rumit biasanya untuk blog yang digunakan oleh pembisnis , usaha, dll nanti bias dibicarakan lagi harganya.
Sepertinya sekian dulu penjelasannya jika ada yang tertarik atau ada pertanyaan silhkan tulis di kolom komentar.
NB:
Blog yang telah dibuat
Tutorial-tip-trik
Hobi-unduh


Untuk pesesanan silahkan isi form berikut, serta masukkan 5 bauh nama domain yang kamu inginkan kenapa 5 karena tidak semua nama domain di setujui oleh blogger mungkin mana yang kamu pilih sudah ada yang pakai, atau memnag blogger tidak mengijinkan mana itu

5 nama contoh saja
1. info-mobil.blogspot.com
2. infomobilcom.blogspot.com
3. mobil-otomotif
4.info-mobil-baru
5.mobil2sport

Dll terserah kamu.

2 comments:

Anonymous said...

saya tertarik dengan penawaran pembuatan blog ini. yang ngin saa tanyakan apakah setelah pembuatan blo selesai kami jugadi ajarkan add/delete/revise isi dariblog tsb? utk lebih lanjutnya bisa sy hubungi kemana? trims. bronky

R n B on May 30, 2010 at 5:56 PM said...

Iya kami akan ajarkan semuannya termasuk edit materi, add, delete, remove edit windget dll hub kami di rochma_balar@yahoo.com atai FB rochma balar

Post a Comment

Silahkan tulis komentar tentang blog ini, usulan, saran dan kritik serta ide ide yang membangun.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Hobi Unduh Fans

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Tutorial Terbaru Via Email:

Delivered by FeedBurner

 

Banner

Site Info

Powered by  MyPagerank.Net

widget
Postingan
Komentar

100 Blog Indonesia Terbaik

Pop Up

Tutorial Tip Trik Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template