Tuesday, March 23, 2010

Pembayaran Kumpul Blogger

Beberapa bulan yang lalu kumpulblogger.com situ ppc lokal Indonesia memberikan bayaran atas iklan yang tampil di blog ini , memang ga banyak sih aku baru dapat : Rp 50.000,
sistem pembayarannya aku ga dikasih tahu, pemberitahuan lewat email juga tidak ada, waktu itu aku tahunya saat cek statik review di kumpulblogger.com, saldoku sudah di kurangi Rp 50.000, jadi artinya kumpulblogger.com sudah trannsfer sebanyak Rp 50.000 ke rekeningku, aku langsung lari ke ATM lihat saldo ku .... dan ternyata benar sudah bertambah Rp. 50.000, seneng juga rasanya dapat uang dari internet , walau hasilnya tidak banyak, tapi nilai ini suatu saat akan bertambah jika blog ini rajin aku urus, dan promosikan serta banyak pengunjung yang berdatangan serta siapa tahu aja ada yang tertarik sama iklan iklannya.


Buat teman teman yang menemukan broken link alias link rusak tolong kasih tahu ya,admin mengucapkan terimakasih atas laporannya.Mohon laporannya tulis di kolom komentar. Aku usahakan untuk segera diperbaiki.

9 comments:

agung on March 29, 2010 at 6:27 AM said...

wah selamat ya !!!!

bisa mencapai 50000 berapa hari sob ????

gw aja yg udah daftar 4 blan baru dapet 15.000

R n B on March 29, 2010 at 5:51 PM said...

Udah lumayan lama sih sob juga beberapa bulan. sekarang aku pasang lagi untuk kliksaya itu baru beberapa hari dapet 150. yang kumpul blogger sekarang sudah 67.000 an, yang ziddu 9 dollar. semua baru recehan. semoga recehannya jadi kertas ya sob heeee

Aboner on May 25, 2010 at 12:44 AM said...

kita harus punya rekening bank y?
selain kumpulblooger.com ada lagi g?

Admin on May 25, 2010 at 8:00 PM said...

ada juga selain kumpulblogger.com tapi semua pakai rekening bank setahuku.
klo yang luarnegri harus pakai paypal sob

Download game dan Film on December 25, 2011 at 1:55 AM said...

Terimakasih sobat buat artikelnya, nambah-nambah ilmu pengetahuan, soalnya saya baru bergabung di kumpul blogger.
Mampir balik sobat

Adi Prasetyo on June 4, 2012 at 2:04 AM said...

emang waktu daftar ditanyain no rek bank ya ??
kok aku gak ?

Aripoknga on December 28, 2012 at 8:24 PM said...

bagaimana bisa dapat fee..smntara sy gak dmintai norek dr kumpul blogger..????
scriptnya udah aku pasang di blogku.
tru gmana caranya buat melayang iklan dr kumpulblogger???

Aripoknga on December 28, 2012 at 8:30 PM said...

sy butuh infonya mas..
kirim vie email ya..?? syarifalqadri15@yahoo.com

abdulhanan on January 25, 2013 at 7:01 PM said...

banyak yang puji kumpulblogger.com hebat dalam pembayaran, tapi kenapa script dari kumpulblogger sudah 1 bulan saya pasang di blog saya http://marasella.blogspot.com dan paling sedikit 550 pengunjung blog saya perhari tapi sampai sekarang seratus rupiahpun tidak saya dapat ya??? bingung............... sudah 1 bulan iklan kumpulblogger nongol di blog saya tapi masa sih gak ada seorang pun yang klik???????????????????????????

Post a Comment

Silahkan tulis komentar tentang blog ini, usulan, saran dan kritik serta ide ide yang membangun.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Hobi Unduh Fans

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Tutorial Terbaru Via Email:

Delivered by FeedBurner

 

Banner

Site Info

Powered by  MyPagerank.Net

widget
Postingan
Komentar

100 Blog Indonesia Terbaik

Pop Up

Tutorial Tip Trik Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template