Sunday, October 25, 2009

Film 28 Days Later

28 Days Later













Download Film
Download Subtitle English

Resensi


Sebuah lab top secret diserang oleh beberapa aktivis pembela hak-hak hewan (animal right) dengan maksud untuk membebaskan simpanse-simpanse yang dijadikan bahan percobaan di lab tersebut. Namun mereka tidak menyadari bahwa simpanse-simpanse tersebut telah mengidap virus yang sangat berbahaya yang bernama Rage. Akhirnya virus tersebut menjangkiti manusia. Dalam 10 detik, manusia yang terinfeksi akan berubah menjadi zombie. Virus tersebut menyebar sangat cepat ke seluruh dunia dan membuat kelangsungan hidup manusia mejadi terancam.

28 hari kemudian, Jim(Cillian Murphy) terbangun dari koma panjang di sebuah rumah sakit di London, Jim kemudian menyadari bahwa kota London sudah menjadi kota mati. Kemudian dia bertemu dengan beberapa manusia yang belum terinfeksi. Suatu hari terdengar berita melalui siaran gelombang radio bahwa di kota Manchaster terdapat Armada militer dan fasilitas rumah sakit. Mereka pun sepakat untuk berusaha mencapai kota Menchester untuk meneruskan kelangsungan hidup mereka dan melawan virus itu.

Tetapi setelah sampai di Manchester, mereka tidak mendapati seperti yang mereka harapkan, Armada militer dan fasilitas rumah sakit yang dijanjikan ternyata omong kosong, dan mereka (survivor) harus berhadapan dengan sekelompok manusia-manusia yang bertabiat lebih buruk daripada para zombie .

Apakah mereka para survivor dapat bertahan hidup?

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar tentang blog ini, usulan, saran dan kritik serta ide ide yang membangun.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Hobi Unduh Fans

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Tutorial Terbaru Via Email:

Delivered by FeedBurner

 

Banner

Site Info

Powered by  MyPagerank.Net

widget
Postingan
Komentar

100 Blog Indonesia Terbaik

Pop Up

Tutorial Tip Trik Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template