Sunday, October 25, 2009

Film TROPIC THUNDER

TROPIC THUNDER


















Download Film
Download Subtitle Indonesia

Resensi


Tug Speedman (Ben Stiller) adalah seorang bintang film laga yang terkenal. Bersama Kirk Lazarus (Robert Downey Jr.) dan Jeff Portnoy (Jack Black), Tug masuk dalam jajaran pemeran dari sebuah film perang kolosal. Kirk Lazarus adalah bintang film yang telah memenangkan banyak piala Oscar sementara Jeff Portnoy adalah bintang spesialis film-film komedi.

Sang sutradara memutuskan film perang kolosal ini mengambil lokasi shooting di sebuah negara di Asia Tenggara untuk membuat suasana lebih nyata. Tapi setelah pengambilan gambar berjalan beberapa waktu, biaya yang makin membengkak membuat sang produser memutuskan untuk menghentikan pembuatan film ini.

Namun sang sutradara yang sudah merasa terlibat dalam dengan film arahannya ini akhirnya malah membawa para pemerannya ke dalam hutan rimba untuk pengambilan gambar. Di sinilah akhirnya mereka semua harus berhadapan dengan perang sesungguhnya. Mau tak mau, para pemeran itu harus ikut berperang untuk bisa keluar dari hutan rimba itu dengan selamat.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar tentang blog ini, usulan, saran dan kritik serta ide ide yang membangun.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Hobi Unduh Fans

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Tutorial Terbaru Via Email:

Delivered by FeedBurner

 

Banner

Site Info

Powered by  MyPagerank.Net

widget
Postingan
Komentar

100 Blog Indonesia Terbaik

Pop Up

Tutorial Tip Trik Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template