Wednesday, October 21, 2009

Film Stigmata

Stigmata













Download Film
Dowload subtitle English

Resensi

Seorang pastur bernama Andrew Kiernan diutus oleh Vatikan dikirim untuk menyelidiki sebuah kasus di sebuah kota kecil yang terletak di Brasil dimana dilaporkan patung disana meneteskan air mata darah.
Dalam penyelidikannya, ia bertemu dengan Frankie Page, seorang gadis yang bekerja di salon dan mengaku atheis alias tidak percaya akan adanya Tuhan. Yang menarik, wanita itu mulai mengalami apa yang disebut stigmata alias luka-luka seperti yang dialami oleh Yesus Kristus setelah menerima kalung rosario dari sang ibu.
Kejadian tersebut membuat gempar, pasalnya luka yang muncul mendadak tersebut biasanya dialami oleh orang yang beriman alias taat, sementara kejadian ini malah sebaliknya. Kontan, Frankie menjadi perhatian para pejabat di Vatikan, namun 'berkat' tersebut malah membuat hidupnya tidak tenang.
Pasalnya, salah seorang pejabat gereja Kardinal Houseman menarik kesimpulan bahwa Frankie adalah penerima pesan yang bisa menghancurkan gereja dan harus dilenyapkan karena akan mengganggu kehidupan beragama.
Dengan segala upayanya, Pastur Andrew yang percaya bahwa kejadian yang dialami Frankie memiliki arti tersendiri mati-matian berusaha menyelamatkannya. Dalam penyelidikan, mulai ditemukan bahwa stigmata yang dialami Frankie kemungkinan memiliki kaitan erat dengan pesan yang hendak disampaikan nyaris 2 ribu tahun silam.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar tentang blog ini, usulan, saran dan kritik serta ide ide yang membangun.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Hobi Unduh Fans

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Tutorial Terbaru Via Email:

Delivered by FeedBurner

 

Banner

Site Info

Powered by  MyPagerank.Net

widget
Postingan
Komentar

100 Blog Indonesia Terbaik

Pop Up

Tutorial Tip Trik Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template