Sunday, October 25, 2009

Film X-MEN 3: THE LAST STAND

 X-MEN 3: THE LAST STAND














Download Film
Download Subtitle Indonesia

Resensi

Kembali ke waktu sekarang, di mana kesedihan juga tampak terlihat pada Scott alias Cyclops (James Marsden) yang masih depresi memikirkan kematian Jean Grey. Bahkan Cyclops harus absen melatih anak-anak mutan bersama Storm (Halle Berry) dan digantikan Logan atau Wolverine (Hugh Jackman).
Di sisi lain di gedung X-Mansion, tepatnya di Danger Room, tempat ruang latihan simulator terlihat para personil X-Men lainnya seperti Bobby Drake/Iceman (Shawn Ashmore), Kitty Pryde/Shadowcat (Ellen Page), Rogue (Anna Paquin) dan Peter Rasputin/Colossus (Daniel Cudmore) berlatih dan mencoba mengontrol kekuatan mereka.
Sementara itu di tempat lain, Menteri Departemen Urusan Mutan Dr. Hank McCoy alias Beast (Kelsey Grammer) bersama Presiden tengah menginterogasi Mystique (Rebecca Romijn-Stamos), salah satu anggota Brotherhood of Mutants, yang berkeras tak mau menyebutkan keberadaan Magneto. Sayang akhirnya semua berakhir tragis bagi Mystique yang harus kembali menjadi manusia normal, saat secara tak sengaja gagal diselamatkan Magneto dan terkena tembakan 'penyembuh'.
Kembali ke situasi dimana Cyclops yang terluka dengan kematian Jean memutuskan berjalan-jalan ke Alkali Lake tempat Jean terbunuh. Namun tanpa pernah diduganya mendadak Jean muncul dan bangkit dari kematian! Sayang Jean yang sekarang bukan Jean yang dulu, Jane telah berubah menjadi Phoenix, mutan berkekuatan powerfull, yang justru membawa bencana besar buat Cyclops dan Xavier. Kejadian begitu cepat dan tanpa pernah diduga oleh Cyclops, dia harus tewas di tangan istrinya.
Merasa sesuatu yang buruk menimpa Cyclops, Professor X meminta Storm dan Wolverine mencari Cyclops, sayang mereka hanya menemukan Jean yang tergolek di Alkali Lake dengan kacamata khusus milik Cyclops.
Tiba di X-Mansion, Jean yang masih berada dalam perawatan Professor X berhasil kabur setelah sebelumnya hampir membunuh Wolverine. Entah mengapa Jean kembali ke rumah orangtuanya dan saat X-Men menyusul, mereka menjumpai Erik Lensherr (Magneto) dan gangnya tengah membujuk Jean untuk bergabung dengan Brotherhood of Mutants.
Namun usaha Xavier yang mencoba masuk ke pikiran Jean gagal bahkan Jane justru melawan mantan pimpinannya dengan kekuatan jahat yang dimilikinya saat terlahir kembali menjadi Phoenix. Dan dengan kekuatannya yang maha dasyat akhirnya Phoenix membunuh Professor Xavier tanpa sisa sedikitpun. Sayang Wolverine dan Storm yang menunggu di luar gagal menyelamatkan Professor Xavier dan hanya menjumpai kursi roda hampa tanpa pemimpin mereka....sekali lagi keluarga besar X-Mansion kembali kehilangan anggota dan pemimpin mereka.
Isu penemuan cairan 'penyembuh' gen mutan yang dikembangkan pemerintah dan sebuah perusahaan swasta menuai banyak kecaman dari kaum mutan, yang merasa diri mereka lebih aman menjadi seorang mutan. Cairan 'penyembuh' gen mutan ini dikembangkan Worthington Lab di Pulau Alcatraz, di pulau yang sama dimana Jimmy alias Leech (Cameron Bright), bocah mutan yang menjadi sumber 'penyembuh' tersebut.
Sementara itu, untuk memsweeping kaum mutan, pemerintah mengumumkan penemuan obat penyembuh mutan secara global di TV. Berita tersebut menyulut pro dan kontra di kalangan mutan, beberapa mutan bahkan merasa tertarik seperti Roque (Anna Paquin), berbeda dengan Storm yang justru berang, karena mereka merasa tak butuh penyembuh dan tak perlu disembuhkan.

Untuk membicarakan hal tersebut Beast mengunjungi Xavier, meskipun Storm masih menaruh curiga dan rasa tak percaya dengan hasil penelitian perusahaan milik ayah mutan bersayap, si Warren Worthington III alias Angel (Ben Foster).

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar tentang blog ini, usulan, saran dan kritik serta ide ide yang membangun.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Hobi Unduh Fans

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Tutorial Terbaru Via Email:

Delivered by FeedBurner

 

Banner

Site Info

Powered by  MyPagerank.Net

widget
Postingan
Komentar

100 Blog Indonesia Terbaik

Pop Up

Tutorial Tip Trik Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template