Tuesday, November 24, 2009

Tren Baju dan Mode Busana Muslim


Apa sih penting nya berbusana bagi kita, atau setidak nya mode pakaian, mungkin banyak dari kita yang merasa ( ga penting penting amat ) tapi jangan salah, saat ini mode pakain dan kesesuain cara berbusana kita adalah hal yang penting. Sebagai contoh saat masuk di dunia kerja pakaian adalah hal yang vital ( tulisan ini juga saya tujukan bagi para pelamar kerja, orang orang kantoran, mahasiswa serta pengikut tren mode ) bagaimana tidak jaman sekarang orang akan menilai kita dari pemapilan kita ( walau ada kata kata yang mengatakan penampilan itu ga penting tapi hatinya ) Hmmm..mmm kayak nya ini sulit dipercaya apalagi di jaman seperti sekarang. Saya sudah tahu banyak karena sudah masuk ke dunia kerja bahwa pakaian itu adalah hal yang VITAL. Oleh karena itu, untuk membantu teman teman semua mencari referensi serta tempat yang OK untuk belanja misalnya busana muslim saya membuat postingan ini.

Mengapa baju muslim ? Bukan melihat dari segi agama, saya sarankan hal ini, karena mengingat begitu banyak acara acara  semi formal yang membuat kita harus berbusana sopan ( seperti di kantor saya ) walau tidak beragama Islam ada juga ibu - ibu yang memakai baju muslim untuk acara seperti ini, katanya sih karena modelnya bagus .  Apa lagi baju baju muslim sekarang modelnya trendi namun tetap sopan dan sangat cocok untuk acara semi formal. Bagi yang beragama Islam membeli baju muslim juga merupakan investasi ( hee..heee) kan bisa dipakai buat pengajian, acara syawalan, atau buat kado ( hiii..hii ya hitung hitung amal) bisa juga untuk kado ( Orang tua, pacar, buat teman, dan lain lain ).

Gimana, semoga artikel ini bisa membantu teman teman semua serta menambah pengetahuan atau setidaknya informasi mengenai busana yang sedang OK. Gambar berikut ini merupakan contoh busana muslim, silahkan melihat lihat :




Buat teman teman yang menemukan broken link alias link rusak tolong kasih tahu ya,admin mengucapkan terimakasih atas laporannya.Mohon laporannya tulis di kolom komentar. Aku usahakan untuk segera diperbaiki.

6 comments:

tito on November 24, 2009 at 8:15 PM said...

baru tau neh kalo non muslim juga suka pake busana-busana muslim, berarti mode nya bagus2 dan memiliki daya tertarik

semoga semakin sukses dengan butikaqilla nya
thanks telah mampir :)

R n B on November 24, 2009 at 11:35 PM said...

buat tito : makasih komentar nya... semoga kamu jua tertarik dengan mode mode nya hii..hii

hendrie k_bejo on November 26, 2009 at 12:27 AM said...

Hi,
I like your article and all the great tips that are mentioned on it, it has really helped out. Thanks for share the information.
I hope you can visit my blog and give me suggestion.
Thanks again.

Phuad on November 26, 2009 at 1:42 AM said...

kalo trend busana muslim,kykny buat ce aja deh...
soalny gk mungkin co2 berkeliarapn keluar pake baju muslim...
haha...

R n B on November 29, 2009 at 7:56 PM said...

phuad : iya sih memang kyknya hampir semua tren desain dari sandal sampe baju ( yang fation ) di kuasai ce ce heeee

R n B on November 29, 2009 at 7:58 PM said...

For : hendrie k_bejo thank visiting my blog . and comment in english, i still learn aboaut it, hee... hope u want to help me be a good blogger and posting articles in english like my dream hiiii

Post a Comment

Silahkan tulis komentar tentang blog ini, usulan, saran dan kritik serta ide ide yang membangun.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Hobi Unduh Fans

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Tutorial Terbaru Via Email:

Delivered by FeedBurner

 

Banner

Site Info

Powered by  MyPagerank.Net

widget
Postingan
Komentar

100 Blog Indonesia Terbaik

Pop Up

Tutorial Tip Trik Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template