Wednesday, June 10, 2009

Desain Kartu Nama

Karena lg ga ada kerjaan di kantor, aku iseng iseng mendesain kartu nama seperti di samping, kartu nama ini untuk bisnis dengan gambar background laptop acer 4710...he.. laptop ku tersayang.. ( ^_^), rencananya kartu nama ini mau dicetak, tujuannya kan jelas... sebagai alat promosi kan ada rencana mau buat usaha sampingan servis komputer gitu tapi bukan aku loh yang servis... aku cuma bisa software aja klo hardware susah sih... ( padahal kuliah di elektronka....??? ), nah selagi ada waktu luang makannya aku iseng desain gambar dan kartu nama, gambarnya mungkin masih sederhana karena lagi latihan ... he.. hee..., untuk melihat desain yang lain silahkkan download. Aku menggunakan ziddu, file nya .rar. Jika ada yang ingin komentar silahkan tinggalkan comment nya di bawah ya, atau isi buku tamua nya. Selain itu masih ada lagi contoh desain lain, tapi masih menyusul karena belum semua dapat di upload.

2 comments:

Admin on June 10, 2009 at 7:31 PM said...

Test test

Aris on September 10, 2009 at 11:35 PM said...

Untuk buat kartu nama lebih mudah pake http://cardxc.com. Coba deh :)

Post a Comment

Silahkan tulis komentar tentang blog ini, usulan, saran dan kritik serta ide ide yang membangun.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Hobi Unduh Fans

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Tutorial Terbaru Via Email:

Delivered by FeedBurner

 

Banner

Site Info

Powered by  MyPagerank.Net

widget
Postingan
Komentar

100 Blog Indonesia Terbaik

Pop Up

Tutorial Tip Trik Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template