Rabu, 10 Juni 2009

Kartu Nama or Ucapan

Jadi binggung kartu ini disebut kartu nama or kartu ucapan ya.... klo desainnya mirip kartu ucapan tapi ukurnya seperti ukuran kartu nama 9x5.5 hee... gapapa lah yang penting isinya kan.. kartu ini tak desaian cepet cepet jadi maaf klo ga bagus hasil nya, Ucapan selamat Ulang tahun buat Astri temen SMA n Kuliah, walaupun beda Fakultas... tapi tetep aja temen.. (^_^) sekalian iseng karena lagi ga banyak pekerjaan dari pada borring mending buat desain trus di upload biar ga lupa tools phothoshop, blogger dan temen- temen serta ... macem macem deh.. klo terlalu sibuk bisa lupa sama dunia nyata... krn kerjanku berhubungan dengan dunia yang ga nyata.... yup... komputer, Internet, gitu gitu


1 comments:

Blog For Positive Purpose on 11 Juni 2009 00.57 mengatakan...

As klo dah baca tulis pesan saran or kritik yo

Poskan Komentar

Silahkan tulis komentar tentang blog ini, usulan, saran dan kritik serta ide ide yang membangun.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Hobi Unduh Fans

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Tutorial Terbaru Via Email:

Delivered by FeedBurner

 

Banner

Site Info

Powered by  MyPagerank.Net

widget
Postingan
Komentar

100 Blog Indonesia Terbaik

Pop Up

Tutorial Tip Trik Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template