Wednesday, June 10, 2009

Permasalahan Macromedi Director

Beberapa waktu yang lalu aku membut cd interaktif dengan Director mx 2004, ada beberapa permasalahan yang aku temui sampai saat ini permasalahan tersebut juga masih ada, sebenarnya aku juga binggung artikel ini sengaja kau tulis siapa tahu ada pembaca yang bisa membatu menyelesaikan permasalahan tersebut, menginggat Director sepertinya masih sangat jarang yang pakai permasalahan yang aku temuai adalah sebagai berikut :


Sistem oprasi yang kau pakai adalah vista, permasalahannya gini untuk perintah keluar ( exit ) jika pada windows Xp menggunakan script linggo : halt / go 1000 bisa, tetapi pada vista menggunakan 2 script tersebut tidak bisa exit, aku menggunakan script quit pada vista ini berhasil tapi jika kita sedang membuka aplikasi .dir lalu play movie dan tombol exit yang aku beri script quit tersebut di klik maka Director mx 2004 juga akan di close secara keseluruhan.


Pernah ga kalian memperhatikan ukuran file contoh .jpg dan lain lain ukuran file nya akan berkembang menjadi lebiih besar jika udah di import ke director menggunakan media : standart import, contoh jika file kita gambarku.jpg di komputer berukuran 100kb maka saata kita import ke director di property inspector nya bisa mengembang jadi 1,2 mb ada juga yang jadi 1,9 mb gitu? kira kira ini kenapa ya bagi siapa yang tau n bisa bantu tolong dikasih jawabannya ya...
Silahkan masukkan jawabannya di kolom komentar, atau jika ada yang tau referensi yang bagus untuk director ini bisa juga kasih info buat saya.....


0 comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar tentang blog ini, usulan, saran dan kritik serta ide ide yang membangun.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Hobi Unduh Fans

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Tutorial Terbaru Via Email:

Delivered by FeedBurner

 

Banner

Site Info

Powered by  MyPagerank.Net

widget
Postingan
Komentar

100 Blog Indonesia Terbaik

Pop Up

Tutorial Tip Trik Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template