Wednesday, June 10, 2009

Ziddu

Ziddu merupakan suatu layanan upload yang baik, walaupun untuk men- download kita selalu dihadapkan pada iklan iklan tertentu, tapi bagi ku tetap saja merasa ziddu merupakan fasilitas upload file gratis yang terbaik, jika dibandingkan yang lain karena tidak ada perbedaan yang terlalu mencolok antara user biasa dan premium, coba bandingkan dengan easy share atau rapid share yang ada jeda tunggu jika kita hanya user biasa, di ziddu hal tersebut tidak terjadi.

Ada beberapa pendapat juga yang menyatakan ziddu ribet karena space iklan yan beterbangan di browser tapi hal tersebut sebenarnya bukan masalah, selain itu keuntungan lain nya adalah jika file yang kita upload kke ziddu di download orang lain kita bisa dapat $0,001 untuk unique download, walau kecil tapi lumayan ya... he..he.

Setidaknya ini pemikiran ku sendiri tentang ziddu.Silahkan Klik disini untuk daftar di Ziddu , di blog ini aku menggunakan ziddu jadi jika aku memposting artikel dan memberikan link khusus untuk di download biasanya aku menggunakan ziddu.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar tentang blog ini, usulan, saran dan kritik serta ide ide yang membangun.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Hobi Unduh Fans

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Tutorial Terbaru Via Email:

Delivered by FeedBurner

 

Banner

Site Info

Powered by  MyPagerank.Net

widget
Postingan
Komentar

100 Blog Indonesia Terbaik

Pop Up

Tutorial Tip Trik Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template